|

Kisah Ko Alun Tionghoa dan PKS

 
Enggan ketinggalan dengan daerah lain, PKS Kelurahan Batu Ceper Kota Tangerang, pada hari Ahad tanggal 21 April kemarin juga mengadakan perayaan milad sederhana  dengan mengundang warga mensosialisasikan nomor urut PKS pada pemilu 2014 mendatang.
Karena di lingkungan ini banyak tinggal warga keturunan Tionghoa, acara pun dikemas agar sesuai dengan kondisi  setempat. Dalam surat undangan kewarga disebutkan, ”Anda dapat menikmati tekwan (makanan khas Palembang) dengan akrab bersama kader dan simpatisan PKS atau menikmati makanan lain sambil ngopi dan ngeteh". 
Meskipun dikemas dengan sederhana tapi semua  kami sajikan dengan penuh cinta sesuai slogan baru yang kami usung: CINTA, KERJA & HARMONI.”
Di bagian bawah surat undangan warga diminta mengisi 3 pertanyaan:
1) Pada Pemilu 2014 PKS mendapat nomor urut berapa?
2) Siapa Presiden PKS sekarang?
3) Siapa Calon Walikota Tangerang mendatang dari PKS?
Warga  yang hadir dan menyerahkan jawaban diberikan hadiah menarik. Hampir semua jawaban yang masuk menjawab benar:
Nomor 3, AnisMatta dan Hilmi Fuad. Luarbiasa!
Dalam undangan ke rumah-rumah warga juga diselipkan beberapa artikel yang dipilih dari PKS Piyungan sebagai informasi tambahan bagi warga tentang PKS. Dan yang paling penting di setiap lembar foto copy artikel yang dibagikan di bagian bawah dituliskan “Update Informasi PKS: www.pkspiyungan.org”. Siapa tau ada yang penasaran “ingin tau” kedepannya bisa berubah jadi “perlu tau”. 
Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan tujuan untuk berakrab ria dan membuat politik menjadi sesuatu yang fun bisa dikatakan sukses. Semua yang hadir bisa bercanda dengan akrab sambil makan dan minum. Di akhir acara semua pamit dengan happy.
“Selamat Ulang Tahun PKS”, kata Ko Alun dan yang lain saat berpamitan.

Posted by Mujahid Pejuang on 22.12. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Kisah Ko Alun Tionghoa dan PKS "

Leave a reply

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added

Popular Posts